News

Bikin Hanyut Penggemar, Yoona SNSD Nyanyikan Lagu “Tertawan Hati” Milik Awdella di Yoona Fanmeeting Tour YOONITE in Jakarta

04 Mar 2024 by Author

photo

Jakarta, 4 Maret 2024 – Penyanyi asal Korea Selatan, Yoona SNSD bikin SONE hanyut dalam dalam keseruan Yoona Fanmeeting Tour YOONITE in Jakarta. Fanmeeting ini digelar Bestie Entertainment pada Minggu (3/3/2024) di Tennis Indoor Senayan.

Sejak siang hari, suasana di sekitar Tennis Indoor udah penuh dengan warna-warna pink yang merupakan warna yang indentik dengan SNSD. yang menjadi perhatian dan kejutan justru penampilan Yoona di atas panggung. Tepat setelah sesi bincang-bincang dan fanservice, Yoona ditantang membawakan lagu berbahasa Indonesia. Ini merupakan pembuka dari segmen bertajuk Mission Impossible.

Indra Herlambang selalu MC meminta Yoona menyanyikan lagi berjudul Tertawan Hati milik Awdella.

“Memang agak lama sih lagunya tapi kan belum lama ini viral lagi,” kata Indra.

Yoona kemudian membawakan lagu itu dengan sepenuh hati. Penonton terhipnotis dengan penampilan Yoona dan suasana menjadi syahdu. Lagu “Tertawan Hati” yang dipopulerkan oleh Awdella itu sempat masuk dalam Billboard Spotify di New York, Amerika Serikat.

“Ini lagu yang menggambarkan perasaan hati kita hari ini. Gegara Yoona, hati kita tertawan,” timpal Indra Herlambang.

Yoona pun berusaha sebaik mungkin mengucapkan setiap baris lirik dalam bahasa Indonesia. Di segmen sebelumnya, dia mengaku agak sulit untuk bisa melakukan project berbahasa lain. Namun Sone terlihat sangat puas ketika mendengar secara langsung arti pujaannya itu menyanyikan lagu berbahasa Indonesia

Scroll to Top